Home » , » Nonton Film Thailand Buppha Rahtree: Haunting in Japan

Nonton Film Thailand Buppha Rahtree: Haunting in Japan

BANDARQ

Genre            :  2016, Asia, Comedy, Horror, Thailand
IMDB rating   : 5.4/10
Director         :  Yuthlert Sippapak
Writers           :  Yuthlert Sippapak
Stars              :  Supassra Thanachat, Chaleumpol Tikumpornteerawong, Charlie Trairat
Etikether         : Nonton movie barat, Movie Jepang, Movie Korea, Drama korea, Mandarin, Nonton film subtitle                            indonesia, Nonton streaming, Nonton animations, Film horor, Silat mandarin,
Sponsor         : Bandar Q

Nonton movie barat, Movie Jepang, Movie Korea, Drama korea, Mandarin, Nonton, film subtitle indonesia, Nonton streaming, Nonton animations, Film horor, Silat mandarin,

Sinopsis film Buppha Rahtree: Haunting in Japan:

menceritakan tentang band rock, yang terdiri dari Charlie, Jack dan juga beberapa anggota lainnya, yang mana mereka sedang mengunjungi sebuah pedesaan di negara Jepang untuk mengambil gambar video musik baru mereka. Namun, tanpa mereka sadari pondok yang mereka tempati, dihuni oleh beberapa hantu yaitu seorang ibu bersenjatakan pisau dan anak kecil yang sangat menyeramkan. Mereka merupakan roh dari sebuah keluarga yang telah tinggal dirumah itu sebelumnya.
Hiburan emas akan menjadi pengedar narkoba berulang kali menghancurkan pembunuh wanita yang tidak diketahui, dan polisi mengunci pedagang obat bius selalu yang pertama membunuh pembunuh wanita tersebut, yang membuat keduanya cemas, dari busa oleh polisi dan kedua belah pihak dari perburuan dan pembunuhan. , Dan saat ini dari busa setelah konspirasi besar baru saja berangsur-angsur muncul.
Secara bertahap, Tan mulai memahami orang-orang yang tinggal di rumah tersebut, tapi dia mulai takut terhadap mereka, dan bahkan ketika dia mencoba untuk melarikan diri dari rumah itu, dia tidak dapat melakukannya karena dia akan ditarik oleh sesuatu yang menakutkan. Kemudian kejadian-kejadian aneh dan menakutkan terjadi di rumah itu.



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. MovieTheWords